Pages

Rabu, 25 Maret 2015

Ighfirlana Ya Rabb


Bismillahirrohmanirrohiim

Ya Allah, Engkau adalah Tuhanku, tiada Tuhan melainkan Engkau, Engkaulah yang Maha Menciptaku dan aku adalah hamba-Mu, Aku akan setia pada perjanjiaanku dan sumpahku dengan-Mu, semampuku aku berlindung dengan-Mu dari kejahatan yang kulakukan. Aku mengakui ni'mat yang Engkau karuniakan padaku, dan aku mengakui dosa-dosaku padaMu, maka ampunilah aku, sesungguhnya tiada yang mengampuni dosa melainkan Engkau

Aamiin Ya Rabbal 'Alamiin

Sebaik-baiknya aku jauh lebih baik dirimu
Seburuk-buruknya kamu jauh lebih buruk diriku
aku pernah melakukan kekejian yang diriku sendiri saja tak bisa memaafkan apa yang telah aku perbuat
aku adalah bagian dari orang munafik
dimana itulah orang-orang yang sangat dibenci oleh Allah
Tapi hati ini mengantarkanku untuk segera berhijrah
Taubat dan kembali ke jalanNya yang lurus
Banyak cobaan memang
cemoohan bahkan dijauhi karena aku berubah
tapi insyaAllah aku tidak akan mundur selangkahpun
Aku tenang dengan diriku sekarang
Diriku yang dulu jauh dariNya sekarang bisa kembali dekat denganNya
Sesalku bukan karena aku dijauhi sesamaku tapi jauh lebih menyesal lagi saat aku sadar bahwa aku pernah jauh jauh jauh dari Nya Dzat Yang Maha Menciptakanku
KecintaanNya kepada kita menyelamatkan kita sebagai makhluknya yang bodoh yang tak tahu apa apa
Semoga Allah menerima kembali kita menjadi hambanya kembali

Aamiin Ya Rabbal 'Alamiin


0 komentar:

Posting Komentar