Pages

Selasa, 24 Maret 2015

Aku Rindu Sangat Merindumu

Kamu gak kangen aku?
Aku adalah teman masa kecilmu
Yang selalu tersimpan rapi dalam tas yang selalu kamu bawa saat sore hari tiba
Kamu yang selalu ada disetiap hariku
Yang selalu menyuarakan tulisan tulisan yang ada padaku
Bukan kah kamu tahu bahwa akulah warisan terindah di dunia
Warisan yang dihadiahkan kepada manusia terindah kepada kita umat tercintanya
Banyak makna yang tersirat dalam diriku
harusnya kamu tahu itu
Tanpa terlalu larut dalam pilu
Aku selalu siap menjadi penghapus air matamu
karena akulah jawaban dari segala pertanyaanmu
Sudah cukup aku gamau bahas lebih jauh lagi
Karena terlalu sakit bagiku mengingat keadaanku karenamu
Aku cuma ingin bertanya satu
Kapan aku boleh berharap untuk kamu sentuh lagi
Karena aku rindu kamu
rindu akan suaramu


0 komentar:

Posting Komentar