Pages

Jumat, 17 April 2015

Barakallah

Aku punya apa??
Aku tak punya apa apa selain kalian
Permata permataku
semakin dewasanya aku
semakin tuanya aku nanti
tetap aku akan kembali dengan manja ke pangkuan kalian ibu ayah
tetap aku ingin menjadi anak kecil bagi kalian
Untuk adikku
suatu saat nanti engkaupun akan bertemu dengan laki-laki terbaik dari sisiNya yang akan menjadi suamimu kelak menjadi teman hidupmu
tapi kemarilah kakakmu ini tetap ingin selalu mencubit manja pipimu
bercanda bersenda gurau denganmu
adik yang setia menemaniku

tak perduli orang lain mencemooh mencaci kita
genggaman erat jemari ini tak akan pernah longggar melepaskan kalian

asal kalian tahu
kalianlah mukjizat Allah yang nyata untukku

Mas Reza - Ibu - Ayah - Adek
Semoga Allah yang Maha Cinta akan selalu mencurahkan Cinta KasihNya kepada kita

0 komentar:

Posting Komentar